Spesifikasi Samsung Galaxy K Zoom dan Harga

Spesifikasi Samsung Galaxy K Zoom dan Harga - spesifikhandphone.blogspot.com - berbagi informasi yang tepat sekali nih didunia smartphone dan handphone jadul. sebuah pertanyaan yang akan muncul pada diri anda ialah tentang spesifikasi handphone yang bermerk Samsung . bila kita tahu, smartphone ini juga banyak beredar di kalangan kita. khususnya kita para remaja. Gadget seperti Asus, Samsung, BlackBerry, Sony, TREQ, Advan, LG, Lenovo, HTC, Huawei, ZTE dll ini menjadi pesain yang kuat. hal ini juga di tunjang dari berapa kualitas Spesifikasi Handphone yang ada. biasanya orang mencari berapa kualitas camera dari Spesifikasi Samsung Galaxy K Zoom dan Harga, biasanya yang di lihat ukuran MP(Mega Pixel) dan Kameranya Spesifikasi Samsung Galaxy K Zoom dan Harga ini depan atau belakang saja , ukuran Memorinya Spesifikasi Samsung Galaxy K Zoom dan Harga, (Operating System)OSnya Spesifikasi Samsung Galaxy K Zoom dan Harga apa? Sudah bisa di upgrade apa? dan yang salah satunya penting ialah processor apa yang di pakai pada smartphone ini. dan di tambah lagi dengan sudah menggunakan Wifi apa? konektivitasnya apa? baterainya kuat berapa lama pada Spesifikasi Samsung Galaxy K Zoom dan Harga ini.
Banyak pendapat yang perlu kita lakukan ketika kita ingin memutuskan membeli sebuah Spesifikasi Samsung Galaxy K Zoom dan Harga, terutama pendapat ini bisa anda lakukan kepada orang yang sudah memakai smartphone ini. karena ingat. segalanya sesuatunya anda tidak ingin menyesal kan. nah untuk itu baguslah kiranya anda meminta pendapat kepada orang yang sudah memakai handphone Spesifikasi Samsung Galaxy K Zoom dan Harga khususnya teman anda loh . :D dan bila teman anda belum menemukan teman yang memakai handphone itu. setidaknya anda bisa mencarinya di google dengan tulis saja spesifikasi Spesifikasi Samsung Galaxy K Zoom dan Harga ini. nah ketika anda sudah menemukan informasi yang penting dari website ini. barulah anda boleh berkomentar dengan baik. ingat sekali lagi ya. kami ingin berkomentar dulu sebelum meninggalkan website ini.
kami disini langsung saja menyuguhkan informasi yang benar - benar penting banget buat anda yaitu tentang Spesifikasi Samsung Galaxy K Zoom dan Harga, dan sebagai berikut spesifikasinya :

Spesifikasi Samsung Galaxy K Zoom dan Harga
Gambar Spesifikasi Samsung Galaxy K Zoom dan Harga
Spesifikasi Samsung Galaxy K Zoom dan Harga

Spesifikasi Samsung Galaxy K Zoom

JaringanGSM (850/900/1800/1900 MHz), HSPA+ (850/900/1900/2100 MHz), LTE (800/850/900/1800/2100/2600 MHz)
DimensiTinggi 137.5 mm, Lebar 70.8 mm, Tebal 166 mm, Berat200 gram
LayarHD Super AMOLED 4.8 inchi. Resolusi 1280x720px. Kerapatan piksel ~305.96ppi
KameraKamera belakang 20.7 MP, 1/2.3 BSI CMOS Sensor, 10x Optical Zoom, OIS, 24-240 mm, F3.1-6.3, AutoFocus Assist LED, Xenon Flash. Perekaman video Full HD (1920 x 1080/60p). Kamera depan 2 MP
OSGoogle Android 4.4 (KitKat)
ChipsetExynos 5260
ProsesorQuadcore 1.3 GHz Cortex A7 + Dualcore 1.7 GHz Cortex A15
MemoriRAM 2 GB, Memori Internal 8 GB, Memori Eksternal: MicroSDSC maks 2 GB, MicroSDHC maks 32GB, MicroSDXC maks 64GB
KonektivitasWiFi 802.11 a/b/g/n 2,4 + 5GHz, HT40, Bluetooth 4,USB 2.0, NFC, A-GPS + GLONASS
SensorLight Sensor, Accelerometer, Geomagentic Sensor, Gyro Sensor, Proximity Sensor
FiturUltra Power Saving Mode, Pro Suggest, Light Race, Beauty face, Fireworks, Shot & more, Sunset, Panorama, Silhouette, Virtual tour, Surround shot, Rich tone, Sound & shot, Night, Continuous shot, Animated photo, Selfie alarm, Waterfall, Manual, Kids shot, Action freeze, Landscape, Dawn, Snow, Party/Indoor, Macro, Food, Smile/Blink detection, Object tracking, Kids Mode, S Health, dan banyak lagi.
BateraiLi-Ion 2430 mAh

Harga Samsung Galaxy K Zoom

Harga baru Samsung Galaxy K Zoom sekitar Rp. 5.500.000 

Nah itulah beberapa ulasan penting mengenai Spesifikasi Samsung Galaxy K Zoom dan Harga. untuk Harga terbaru dan terupdatenya akan kami proses secepatnya. karena setiap hari juga ada pembaharuan. dan terkadang tiap minggu . dan serta bahkan tiap bulan mulai bulan januari, februari, maret, april, mei, juni, juli, agustus, september, oktober, november dan desember untuk harga Spesifikasi Samsung Galaxy K Zoom dan Harga akan selalu berbeda.
Sekian dari kami dengan ulasan Spesifikasi Samsung Galaxy K Zoom dan Harga dengan alamat http://spesifikhandphone.blogspot.com/2014/12/spesifikasi-samsung-galaxy-k-zoom-dan.html. semoga benar - benar bermanfaat untuk anda. salam! ^_^

Kami merupakan sebuah komunitas kecil yang ingin berbagi tentang dunia Handphone/Smartphone dengan menyuguhkan Spesifikasi Handphone dengan Judul Spesifikasi Samsung Galaxy K Zoom dan Harga