LG L90 Dual Spesifikasi dan Harga

LG L90 Dual Spesifikasi dan Harga - spesifikhandphone.blogspot.com - berbagi informasi yang tepat sekali nih didunia smartphone dan handphone jadul. sebuah pertanyaan yang akan muncul pada diri anda ialah tentang spesifikasi handphone yang bermerk LG . bila kita tahu, smartphone ini juga banyak beredar di kalangan kita. khususnya kita para remaja. Gadget seperti Asus, Samsung, BlackBerry, Sony, TREQ, Advan, LG, Lenovo, HTC, Huawei, ZTE dll ini menjadi pesain yang kuat. hal ini juga di tunjang dari berapa kualitas Spesifikasi Handphone yang ada. biasanya orang mencari berapa kualitas camera dari LG L90 Dual Spesifikasi dan Harga, biasanya yang di lihat ukuran MP(Mega Pixel) dan Kameranya LG L90 Dual Spesifikasi dan Harga ini depan atau belakang saja , ukuran Memorinya LG L90 Dual Spesifikasi dan Harga, (Operating System)OSnya LG L90 Dual Spesifikasi dan Harga apa? Sudah bisa di upgrade apa? dan yang salah satunya penting ialah processor apa yang di pakai pada smartphone ini. dan di tambah lagi dengan sudah menggunakan Wifi apa? konektivitasnya apa? baterainya kuat berapa lama pada LG L90 Dual Spesifikasi dan Harga ini.
Banyak pendapat yang perlu kita lakukan ketika kita ingin memutuskan membeli sebuah LG L90 Dual Spesifikasi dan Harga, terutama pendapat ini bisa anda lakukan kepada orang yang sudah memakai smartphone ini. karena ingat. segalanya sesuatunya anda tidak ingin menyesal kan. nah untuk itu baguslah kiranya anda meminta pendapat kepada orang yang sudah memakai handphone LG L90 Dual Spesifikasi dan Harga khususnya teman anda loh . :D dan bila teman anda belum menemukan teman yang memakai handphone itu. setidaknya anda bisa mencarinya di google dengan tulis saja spesifikasi LG L90 Dual Spesifikasi dan Harga ini. nah ketika anda sudah menemukan informasi yang penting dari website ini. barulah anda boleh berkomentar dengan baik. ingat sekali lagi ya. kami ingin berkomentar dulu sebelum meninggalkan website ini.
kami disini langsung saja menyuguhkan informasi yang benar - benar penting banget buat anda yaitu tentang LG L90 Dual Spesifikasi dan Harga, dan sebagai berikut spesifikasinya :

LG L90 Dual Spesifikasi dan Harga
Gambar LG L90 Dual

Spesifikasi LG L90 Dual D410
JaringanDual SIM GSM 2G (850/900/1800/1900 MHz), 3G (900/1900/2100 MHz)
DimensiTinggi 131.26mm, Lebar 66 mm, Tebal 9.7 mm
LayarIPS LCD Capacitive Touchscreen 4.7 inchi 16 juta warna. Resolusi 540x960px. Kerapatan piksel ~234ppi
KameraKamera belakang 8 MP, AutoFocus, Lampu kilat, Geo-tagging, Touchfocus, HDR, Panorama. Kamera depan VGA
OSAndroid 4.4.2 KitKat
ProsesorQuadcore 1.2 GHz Cortex-A7 Qualcomm MSM8226 Snapdragon 400
GPUAdreno 302
MemoriRAM 1 GB, Memori Internal 8 GB, Memori Eksternal MicroSD maksimum 32 GB
KonektivitasWiFi 802.11 b/g/n, Bluetooth 4, WiFi Hotspot, WiFi Direct, Audio 3.5 mm, MicroUSB 2.0
Fitur dan SensorRadio FM, GPS, Accelerometer, Compass, Proximity
BateraiLi-Ion 2540 mAh
WarnaWhite, Black

Harga LG L90 Dual D410

HP LG L90 Dual terpaku pada kisaran Rp. 2.825.000 (baru), dan Rp. 2.500.000 (bekas).

Nah itulah beberapa ulasan penting mengenai LG L90 Dual Spesifikasi dan Harga. untuk Harga terbaru dan terupdatenya akan kami proses secepatnya. karena setiap hari juga ada pembaharuan. dan terkadang tiap minggu . dan serta bahkan tiap bulan mulai bulan januari, februari, maret, april, mei, juni, juli, agustus, september, oktober, november dan desember untuk harga LG L90 Dual Spesifikasi dan Harga akan selalu berbeda.
Sekian dari kami dengan ulasan LG L90 Dual Spesifikasi dan Harga dengan alamat http://spesifikhandphone.blogspot.com/2015/09/lg-l90-dual-spesifikasi-dan-harga.html. semoga benar - benar bermanfaat untuk anda. salam! ^_^

Kami merupakan sebuah komunitas kecil yang ingin berbagi tentang dunia Handphone/Smartphone dengan menyuguhkan Spesifikasi Handphone dengan Judul LG L90 Dual Spesifikasi dan Harga